BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 10 Januari 2012

Belajar Bahasa HTML

1. Mencari tutorial / panduan belajar bahasa HTML, lalu :
    A. usai membuka URL yag diinginkan yang sudah menemukan artikelnya maka klik File ---> Save As --->    Save (ditempat yang paling aman)
    B. kemudian artikelnya di block ---> copy / paste ---> Ms. word ---> Save As ---> File Name: pilih nama ---> Save (ditempat paling aman)
Karena  itu ketikkan Key Word : tutorial belajar bahasa HTML / panduan belajar bahasa HTML

2. Ketikkan di adress bar http://www.werbach.com ---> perhatikan Right Side Bar ada tulisan Bare Bores Guide to HTML ---> perhatikan ke bawah ada tulisan View ---> Download ---> traslation ---> pilihlah versi Bahasa Indonesia ---> Text, HTML, Into dan Note ( di copy semua ) ---> Ms. Word ---> File Name yang jelas dan mudah di ingat ---> Save (ditempat yang paling aman)
Sedangkan versi bahasa inggris berada di atas tulisan Translation

3. Setelah mengkaji 2 pertanyaan diatas membuat ringkasan rumus / formula / rancangan dasar tentang struktur dasar penulisan bahasa HTML

4. Semua diatas wajib di print out dengan cover yang bagus sesuai standart karya tulis ilmiah dan minimal ditambahkan kata pengantar dan dikasih halaman. namun tidak semuanya diprint out alias discount suhu yaitu :
    a. Artikel yang bergambar mozilla
    b. Bagian Intro
    c. Bagian Note
    d. Bilamana File yang berbentuk Zip ternyata sama isinya persis dengan copy paste di Ms. word maka File Zip tersebut tidak usah di print out

catatan :
 1. Kertas A4
 2. Tambahkan Motto PSPB
 3. dikumpulkan pd pertemuan yang akan datang            

0 komentar: